Credits

Layout Design: Free Blogger Skins

Graphic Design: COOL Destiny

Brushes: DamnedInBlack

Powered by Blogger

Saturday, June 7, 2008

Gembala kita =)

Hi teman2 ku, aku mau share satu lagu yang menunjukan bahwa kita tidak pernah sendiri di setiap langkah kita. Selalu ada Bapa yang mendampingi kita dan yang telah menyediakan apa yang terbaik bagi kita semua :)

TakkanPernah Sendiri - United to Excel

Takkan Pernah Sendiri

Saat kau jatuh dan terluka
Hidup hampa kau rasa
Jangan pernah takut dan menyerah
Karna Aku pernah merasakanya

Saat kau sendiri menanti
Harapan yang tak pasti
Janganlah kau bimbang menjalani
Karna semua pernah Aku lalui

Bulu yang patah terkulai
Takkan pernah di patakkan
Sumbu yang pudar dan laya
Takkan pernah di padamkan

Sadarilah bahwa kau takkan pernah sendiri
Ada Yesus yang selalu peduli

Tuhan tak pernah tinggalkan
Dia s'lalu perhatikan


Many times, kita pikir: Tuhan itu sempurna, mana mungkin Dia tahu apa yang aku rasakan saat ini? He is too perfect and holy to know what I am going through.

Teman2, di situlah kita salah. Tuhan telah mengutus Yesus ke dunia sebagai juruselamat. Dia menjalani hidupNya seperti kita semua, sebagai manusia biasa tetapi yang empunya hubungan yang dahsyat eratnya bersama Bapa.

Mungkin kalian pernah dikecewakan sama teman2 atau keluarga. Mungkin kalian juga pernah di sakitin sama mereka. Mungkin kalian merasa tidak dapat melewati masalah di hidup kalian. Mungkin juga, kalian merasa di tolak (reject) sama orang-orang di sekeliling kalian. Tetapi bersama Tuhan, tiada yang mustahil.

Yesus sendiri di khianati sama Judas. Yesus juga di tinggalkan sama murid-muridnya yang berjanji untuk menemani Dia di saat Dia di tangkap sama prajurit-prajurit Romawi. Yesus sendiri juga pernah di cobai iblis berkali-kali. Dan Yesus sendirilah yang ditolak oleh orang2 di Nazaret, di mana Dia lahir. Tetapi apakah rahasia Tuhan Yesus untuk melewati pencobaan dan tetap mengampuni mereka yang bersalah kepada Dia?

Jawaban hanya ada satu: Firman Tuhan. Look at Matthew 4. Setiap kali Dia di cobai oleh iblis, Dia mengucapkan Firman Tuhan untuk menangkis serangan dari iblis dan menguatkan iman Dia. Look at how many times He used "it is written". Yesus juga menanam buah roh saat dia mengampuni yang bersalah kepada Dia.

Friends, I hope through this song, you will have greater strength to face your daily challenges. Know that God knows the problem you are going through and as Psalms 23 said, He will guide you through.

Satu lagu lagi: =)

Di Setiap Langkahku - GMB

Gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menemani setiap langkahku - Mazmur 23:4

Have a good summer all!

No comments: