Credits

Layout Design: Free Blogger Skins

Graphic Design: COOL Destiny

Brushes: DamnedInBlack

Powered by Blogger

Friday, April 18, 2008

Under Trials

Yuhuuu....

Makasi ya for all of your sharing. Gua happy baca nya, bukan gua seneng gitu kalo pada lagi menderita. HAHAHA *maap* But gua pikir gua sendiri yang lagi banyak tekanan... ternyata beberapa dari kalian juga toh (NOTE: gua bukan mo ngajak bersedih sedih ria loh).

Gua juga mo confession nih. Waktu hari pertama puasa, gua rajin abis deh.... bangun jam 3 pagi buat SaTe. Trus, hari ke dua juga sama semangat 45 cuman gua kaga sempet nulis my SaTe di my journal... trus selama 2 hari itu gw juga selalu doa jam 10 teng! Pas pulang kerja... gw pikir mo bobo bentar gitu ntar bangun jam 3 pagi lagi.... trus ya gua lupa doa bobo... gua mimpi aneh banget.... ari itu lagu yang terngiang-ngiang di my mind itu " I offer my life" by Don Moen... lagu itu kaga bisa berenti sampe pas gua bobo.... Pas gua bobo pun ada lagu itu terus... gua dah rada lupa mimpinya but kek tiba tiba ada this person tanya gua kenapa gua mau percaya Yesus and kek comment kalo Yesus kaga ada apa apa nya... something like that.... trus gua tiba2 ngomong ke dia... 'hi iblis pergi lah dalam nama Tuhan Yesus" 2 kali gitu... trus kebangun.... sebenernya gua digerakin buat doa gitu saat teduh gitu... tapi gua malah freak out sendiri... and bobo lagi. HAHAHAHA! >.<

Hari ke 3 nya gua jadi kendor.... gw hari itu lembur... pas dah mo jam 10 gitu... gua dibikin sebel ma email-email nya customers gitu... gw jadi males and pengen cepet cepet bales tuh emails trus CAO pulang... kaga mo doa jam 10 dulu... gua dah kaga betah di kantor malem itu.... Eeee sampe rumah gua langsung tepar...gara gara di kantor gua minum obat buat cold gitu...jadi ngantuk berat... HAHAHAHA Hari ke 3 dah bolong SaTe and doa jam 10.

Hari ke 4.... gua kaga bisa bangun jam 3....HAHAHAHA... tapi tiba tiba kebangun jam 5-6an pagi gitu.... seger gitu.... tapi gua males ...balik lagi ngumpet di balik selimut. HAHAHA... hari ke 4 bener2 hari EDAN... gua tambah dibikin sumpek di kantor... di kantor gua sempat baca sharing nya si ririn... trus sama kek hari ke 3... gua mo cepet2 CAO dari kantor... missed doa jam 10 pm. Trus gua sempet baca sekilas intro sharingannya si eba.... Gua jadi mikir kok semua jadi gini... and makin sumpek abis... pengen teriak rasanya... jadinya malah nangis.... gua tanya kenapa ke Tuhan....

Trus gw baca seluruh sharingannya eva... suddenly gw pengen denger tuh lagu katinas "eagle's wings" tapi kaga bisa bisa... keknya ipod virtual nya soak deh. HAHAHA... gua cari di youtube... gua dengerin... and gua nangis lagi... gua bener2 mau Tuhan tinggal in my life and take over.

Trus gua baca semua devotional yang gua kaga baca dari tanggal 16 and tulis on my journal....

Hal yang diingetin ma Tuhan ke gua:
Tekanan/ serangan itu sudah ada SEBELON doa puasa ini.... cuman porsi nya lebih banyak aja.... but just think positive aja... goncangan yang ada sekarang ini membawa kita dekat dengan Tuhan. "Let danger drive you to Jesus" ---> ini di daily bread RBC tanggal 16. Gua waktu baca ini rada aneh gua pikir... yet it's true... kita do doa puasa agar kita mengalami breakthrough in our life, which is one of our goals.... makanya kita musti melawan kedagingan kita sendiri (Gal 5: 19-21) yang biasanya mungkin kita enjoy gitu. Gua ngerasa my spirit lagi berontak gitu coz dah kebiasaan di comfort zone and ngikutin kedagingan gua....makanya rasanya kaga enak (James 1:14-15)

In conclusion of my very long cerita.....
Lets us overcome our flesh/comfort zone.... coz once we overcome those things... we will be ONE level increased in God a.k.a naek kelas. Waktu itu si robin pernah bilang... actually the biggest enemy is our own self. Iblis bisa nyerang or kasi cobaan...but
FINAL DECISION is in OUR HANDS.....whether we wanna fall in iblis trap or NOT.(2 Peter 5:8-9)

Hadiah kalo naek kelas : crown of life(James1:1)

GBU!
Semoga nguatin ^^

PS: maap kepanjangan

-KIBA Oye-

No comments: